jump to navigation

tak berjudul September 6, 2008

Posted by pieps in Celoteh.
trackback

Ga berapa lama lagi, “rumah” lamaku ini akan kutinggalin. Padahal kurang lebih sebulan baru ditempati. Setelah lama ngemeng-ngemeng ama nich, akhirnya aku jadi juga buat pindah “rumah”… tadi malam numpang rekening nich buat mesan alamat “rumah”ku yang baru. Dah 3 kali nih pinjam rekening dia untuk transaksi (baik yah?.. kayak iklan apa tuh..lupa aku), soalnya mau buat rekening,ktp dah 5 bulan tak kelar juga. Heran deh.. serasa jadi penghuni gelap di medan ini, tak punya identitas.
Trusss abis transaksi di Bank ***, nich mau perbaikan gizi katanya, jadi lah kami ke pagaruyung. Asik juga makan ditraktirin nich (baik yah?..). Sekarang koq keroncongan lagi padahal sudah 6 kali makan 1 hari ini. Ga tau lah dibilang masa pertumbuhan kembali.. badan gini-gini aja. Tapi untung sekali lagi.. di rental tempat aku tidur ada yang ulang tahun.. huuu huiiii.. mamam lagi deh.
Yah udah.. aku mamam dulu yah… perbaikan giji sekali lagi.
Nb. Beneran kan judul nya tak tau mau dibuat apa?

Advertisements

Comments»

1. Nich - September 6, 2008

kutu kupret .. awak masih lapar disini!

2. jaeya - November 14, 2008

numpang baca om.
sedikit commoent boleh kan 😀
ha ha ha . . . . . . ” bukan masa pertumbuhan tuh !!!
bawaan orok aja kali.

3. oskarzero - March 20, 2009

numpang coret2 ya
boleh ikut
kalau kita buat cerita tak berjudul di ibaratkan pergi jalan pakek baju tapi tak pake jelana
kan kurang afdol tuh namanya
hehehehheeh
awaq bukan ngejek loe
jgn marah y om

4. trisnok - October 15, 2009

wiw..dah pindah rupanya si bbg :))
koq gak ada makan2nya bg :))….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: