jump to navigation

lumbangaol asalnya dari mana? August 27, 2008

Posted by pieps in Celoteh.
Tags: , ,
trackback

Satu malam ini aku ngeluh dan mendumel karena lagi kepengen ngedit WP spy agak interaktif, eh rupanya WP yang kupakai ini tak bisa di “mainin” plugins nya.Β  Tanya ke nich, dia ngusulkan untuk pake yang berbayar.Berhubung hostingan sudah ada (Medan-IT punya), berarti tinggal domain aja yang mau di proses. Lagi asik untuk liat domain apa yang masih bisa dipakai, ternyata idaman aku udah di registerkan orang lain, mulai dari pieps.com, pieps.net. Uch.. ini domain dulunya punyaku, berhubung hal administrasi yang bermasalah, terpaksa direlakan untuk orang lain(beneran loh). Baru teringat, kenapa domainnya ga pakai marga ku aja. Coba cek marga ku (lumbangaol.com, lumbangaol.net) juga sudah ada yang punya. Penasaran juga siapa yang punya. Ku coba cek… hasilnya:

Domain Name: LUMBANGAOL.COM
Registrant:
Scott Hamlin
11208 Dolly Pond Rd.
Birchwood, TN 37308
US

Domain Name………. lumbangaol.net
Creation Date…….. 2006-08-11
Registration Date…. 2006-08-11
Expiry Date………. 2011-08-11
Organisation Name…. Lbngaol Company Limited
Organisation Address. 3227 NE 49th Avenue
Organisation Address.
Organisation Address. Portland
Organisation Address. 97213
Organisation Address. QC
Organisation Address. UNITED STATES

Sempat bercanda ama nich, aku bilang.. sana yang ngikut sini ato sini yang ngikut sana?? (red: marga batak ngikut orang luar atau sebaliknya). Apakah dia ampara ku?(red:lumbangaol.com resgistrant) πŸ˜€ (ngakak mode: on) atau nge-fans kah mereka dengan marga ku/marga batak?.

Advertisements

Comments»

1. afwan auliyar - August 27, 2008

wah memang seperti itu kok…..

indonesia.net, .com, .org pun dah diamabil ma orang asing…. hiks2

2. pieps - August 28, 2008

@afwan auliyar
benar, heran juga yah. ada udang dibali batu kurasa.

3. Nich - August 28, 2008
4. Bayu Aditya - August 30, 2008

iya, kan banyak yg sengaja beli domain waktu harganya murah, trus kalo mau beli dari mereka. apalagi pieps masih 5 huruf, bisa jadi mahal tuh. btw, udah coba .info? πŸ™‚

5. pieps - August 31, 2008

@Bayu Aditya
pieps.info juga sudahada yang punya. Bahasa jerman lagi. πŸ˜€

6. Bayu Aditya - August 31, 2008

wah, berarti namanya emang bagus, komersil gitu.. πŸ˜›

7. rosamanalu - September 1, 2008

coba lumbangaul.com ato ,net pieps.. mungkin blom ada :p

8. Manik - September 1, 2008

Manik.com aja yg punya Orang INDIA πŸ˜›

9. okta sihotang - September 1, 2008

wah….namanya emnag komersil, benar kata bayu πŸ˜‰

10. Adieska - September 3, 2008

Iya ya lae… Pantesan postingannya sama ama nich πŸ˜› Aku cek margaku juga dan ternyata yang punya emang pasaribu juga tapi doi berdomisili di Holland πŸ˜€

Satu LSM ama si Ibin itulah dulu aku lae… Cuma sejak 2005 aku cabut dari situ untuk bisa eksis di Organisasi πŸ™‚

Salam kenal ya lae…

11. pieps - September 6, 2008

@rosa
jangan lah mbak.. kalo pake lumbangaul ntar dikira kegaulan. πŸ˜€
@Manik
Kenalan dulu mana tau lae masih berfamili ama tuh orang india.Apalgi tuh orang india masih saudaraan ama amitabachan. Jadi deh πŸ˜€
@Okta
komersil yah πŸ˜€
@Adieska
Wah.. beruntung lah lae.. bisa untuk portal marga lae kalo beliau ijinkan. Pas bertandang ke blog lae.. kuliat ada lae sebut-sebut LSM orangutan.. makanya kepikir ke si ibin, soalnya pernah berapa kali main ke Kantor LSM tsb.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: