jump to navigation

Curanmor August 25, 2008

Posted by pieps in Celoteh.
Tags: , , , ,
trackback

Tadi siang didepan warnet del esperanza tepatnya di parkiran warung kopi, telah hilang kereta. Padahal di warung itu banyak yang lagi nongkrong sambil ngupi. Kronologisnya kira-kira gini deh… pemilik kereta (petugas koperasi) baru sampai dan memarkirkan keretanya untuk menagih angsuran (diketahui setelah cek dan ricek), dalam waktu 5 menit sejak kereta ditinggalkan, kereta lenyap. (Disadari pas mau ambil buku didalam jok kereta). Sial nasib si empunya kereta. Menurut para saksi, mereka melihat keretanya di bawa jalan oleh orang lain, tp karena di duga teman si empunya kereta, jadi mereka cuek aja tanpa menaruh curiga (Pdhal kunci stang loh, secepat itu kan aksi maling tersebut??). Astaga…

Wah… dingin juga perasaaan ku setelah menyimak dan mengamati ke “profesional” an si pelaku curanmor. Langsung lah aku ke toko untuk membeli gembok minimal untuk mengurangi kecepatan si curanmor dalam beraksi di kemudian hari. Ntar kalo sempat ke “loak” lah .. mana tau ada dijual galangan kapal yang murah, itu aja di pasang keliling di kereta.

Buat “mantan” empunya kereta tersebut (yah iyalah mantan, secara keretanya udah raib), itu bukan salah mu, karena bukannya kau teledor, tapi emang lagi rejekinya si maling.

Nb. Buat yang singgah di warnet del esperanza, kalau bawa kereta bisa pinjam gembok denganku, walaupun tak menjamin 100 % aman, minimal memperlambat pergerakan maling (yah iyalah, ga mungkin di sorong-sorong tuh kereta sementara lengket gembok di cakram). Stok terbatas, cuma ada 5 gembok. Tapi jangan lupa di pulangin.

Advertisements

Comments»

1. Nich - August 26, 2008

kau bikin aja lah eskalator ke jendela warnet itu, biar kereta langsung parkir dengan aman. terhindar dari panas-hujan dan maling :))

2. HeLL-dA - August 26, 2008

😆
Samaku aja pinjem gmeboknya, unlimited stock..

Btw,
salam kenal..
😉

3. arthawebid - August 26, 2008

walah; musti login dulu yach kalo mau commen 🙂

http://artha.web.id

4. pieps - August 27, 2008

@HeLL-dA
Wah kolektor gembok nih 😀
Salam kenal juga

5. Nich - August 27, 2008

cepat kali kau respon yang nomor dua itu, awak pertamax gak kau kimax 😦

6. pieps - August 27, 2008

@Nich
Udah kayak lagu lama yah.. dapat kawan baru, kawan lama dilupakan.. 😀
Sellow, dah ku pesan koq tempat parkiran khusus pengunjung net di basement palladium. Ga kena ujan, panas, maling juga.

7. realylife - August 29, 2008

wah , semakin terkenal aja blog ini
selamat ya , semoga tetap ngeblog
khan??? 🙂

8. pieps - August 29, 2008

@realylife
amin, walau bukan tujuan utama blog ini bukan untuk terkenal. Cuma iseng tapi rutin.

9. Bayu Aditya - August 31, 2008

bro, maap bgt mau OOT. dari penyebutan kereta, kereta itu motor kan? bro orang medan ya?

10. pieps - September 1, 2008

@Bayu Aditya
Yup, aku orang medan. Bro dari medan juga?

11. Nich - September 1, 2008

wakakaka.. rupanya itu yang kau bilang..

12. rosamanalu - September 1, 2008

hm..pinjam itu brarti gratis kan pieps?
secara blom ada pernah crita rental gembok…:D.

13. pieps - September 3, 2008

@rosa
gratis tis tis bagi pengguna jasa warnet tsb. Ini dia rental versi baru. kalo kata opungku.. one step ahead 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: