jump to navigation

hampir saja August 24, 2008

Posted by pieps in Celoteh.
Tags: , , , ,
trackback

tadi malam berusaha untuk menepati janji yang selalu susah dahulu dilakukan apalagi ontime (cakap sampah kalo tepat waktu biasanya nambah 12 jam ), aku keliling jumpain teman” yang sudah lama ga ketemu. Mulai dari aldin (spesialist tattoo) yang ngakunya… (pengakuan dia yah..belum ku akui) sudah pindah di bali dan lagi berkunjung ke medan karena kangen. Basa basi 1 jam terus melanjutkan ketemuan ama rudi gondrong & budi “kecil” di TST Pak Haji. Lagi asik ngobrol bahas apa yang bisa di bahas dan terlintas di otak kecil ini, nich sms aku, isinya :

oi.. buruan datang, dah disosor si *** neh makanannya.


Wah .. teringat aku obrolan tadi siang via YM dengan Oskar (customer service di DreamNet) bahwa si nich adakan panggang” untuk peringati hari jadinya(red: ultah). Yah udah .. obrolan santai di warung pak haji pun dipersingkat, karena ada kunjungan sosial berikutnya. Karena kepingin cepat sampai ke lokasi tersebut (red: Gg.banteng/Kantor Medan-IT) aku kebut aja, padahal jalan masih ramai (wajarrr malam minggu). Ketika melintas pas di depan Plaza Medan Fair, aku dikejutkan dengan ibu yang lagi menggendong anak bayi sedang menyeberang. Hiksss.. motor aku terpaksa ngerem kencang. Kalau ketabrak kian.. walah.. ga kebayanglah. Si ibu spontan teriak .. anjingggggg. (kenceng bgt suaranya). Asli .. dingin kali sekujur tubuh sambil mengucap.. hampir saja berulang-ulang. Ntah kapan pulak bisa anjing bawa sepeda motor.

Akhirnya sampai juga ke banteng dengan selamat, ngobrol dengan nich, Eko dan K’boy. Secara yang punya acara pulak yang pulang duluan, akhirnya aku dan k’boy pun pulang jam 12 malam. Sebenarnya aku kepingin cepat sampai ke pancing, karena aku masih ada tugas wajib yang harus dilaksanakan. Tapi karena masih trauma dan Eko selalu ingatin aku kalau mau pulang untuk hati-hati, aku pun pulang dengan nyantai.

Comments»

1. Nich - August 24, 2008

iya yah, setahu aku anjing kan bisanya palingan jagain kereta
=))

tapi untung lah gak papa kau semalam, jangan kaya’ aku yang hari Rabu laga sama angkot..bokong berasa pegal dua hari!

2. pieps - August 24, 2008

jadi rusak ninja tuh?pantes semalam tak nampak, secara helmnya ga ktemu pasangannya. 😀


Leave a Reply

