jump to navigation

cek October 13, 2011

Posted by pieps in Uncategorized.
comments closed
Advertisements

tak berjudul September 6, 2008

Posted by pieps in Celoteh.
4 comments

Ga berapa lama lagi, “rumah” lamaku ini akan kutinggalin. Padahal kurang lebih sebulan baru ditempati. Setelah lama ngemeng-ngemeng ama nich, akhirnya aku jadi juga buat pindah “rumah”… tadi malam numpang rekening nich buat mesan alamat “rumah”ku yang baru. Dah 3 kali nih pinjam rekening dia untuk transaksi (baik yah?.. kayak iklan apa tuh..lupa aku), soalnya mau buat rekening,ktp dah 5 bulan tak kelar juga. Heran deh.. serasa jadi penghuni gelap di medan ini, tak punya identitas.
Trusss abis transaksi di Bank ***, nich mau perbaikan gizi katanya, jadi lah kami ke pagaruyung. Asik juga makan ditraktirin nich (baik yah?..). Sekarang koq keroncongan lagi padahal sudah 6 kali makan 1 hari ini. Ga tau lah dibilang masa pertumbuhan kembali.. badan gini-gini aja. Tapi untung sekali lagi.. di rental tempat aku tidur ada yang ulang tahun.. huuu huiiii.. mamam lagi deh.
Yah udah.. aku mamam dulu yah… perbaikan giji sekali lagi.
Nb. Beneran kan judul nya tak tau mau dibuat apa?

lumbangaol asalnya dari mana? August 27, 2008

Posted by pieps in Celoteh.
Tags: , ,
11 comments

Satu malam ini aku ngeluh dan mendumel karena lagi kepengen ngedit WP spy agak interaktif, eh rupanya WP yang kupakai ini tak bisa di “mainin” plugins nya.  Tanya ke nich, dia ngusulkan untuk pake yang berbayar.Berhubung hostingan sudah ada (Medan-IT punya), berarti tinggal domain aja yang mau di proses. Lagi asik untuk liat domain apa yang masih bisa dipakai, ternyata idaman aku udah di registerkan orang lain, mulai dari pieps.com, pieps.net. Uch.. ini domain dulunya punyaku, berhubung hal administrasi yang bermasalah, terpaksa direlakan untuk orang lain(beneran loh). Baru teringat, kenapa domainnya ga pakai marga ku aja. Coba cek marga ku (lumbangaol.com, lumbangaol.net) juga sudah ada yang punya. Penasaran juga siapa yang punya. Ku coba cek… hasilnya: (more…)

Curanmor August 25, 2008

Posted by pieps in Celoteh.
Tags: , , , ,
13 comments

Tadi siang didepan warnet del esperanza tepatnya di parkiran warung kopi, telah hilang kereta. Padahal di warung itu banyak yang lagi nongkrong sambil ngupi. Kronologisnya kira-kira gini deh… pemilik kereta (petugas koperasi) baru sampai dan memarkirkan keretanya untuk menagih angsuran (diketahui setelah cek dan ricek), dalam waktu 5 menit sejak kereta ditinggalkan, kereta lenyap. (Disadari pas mau ambil buku didalam jok kereta). Sial nasib si empunya kereta. Menurut para saksi, mereka melihat keretanya di bawa jalan oleh orang lain, tp karena di duga teman si empunya kereta, jadi mereka cuek aja tanpa menaruh curiga (Pdhal kunci stang loh, secepat itu kan aksi maling tersebut??). Astaga… (more…)

hampir saja August 24, 2008

Posted by pieps in Celoteh.
Tags: , , , ,
2 comments

tadi malam berusaha untuk menepati janji yang selalu susah dahulu dilakukan apalagi ontime (cakap sampah kalo tepat waktu biasanya nambah 12 jam ), aku keliling jumpain teman” yang sudah lama ga ketemu. Mulai dari aldin (spesialist tattoo) yang ngakunya… (pengakuan dia yah..belum ku akui) sudah pindah di bali dan lagi berkunjung ke medan karena kangen. Basa basi 1 jam terus melanjutkan ketemuan ama rudi gondrong & budi “kecil” di TST Pak Haji. Lagi asik ngobrol bahas apa yang bisa di bahas dan terlintas di otak kecil ini, nich sms aku, isinya :

oi.. buruan datang, dah disosor si *** neh makanannya.

(more…)